Viral Pegawainya Hitung Uang di Rumah Nasabah, BRI Buka Suara





Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI buka suara terkait dengan kejadian viral teller Bank BRI datang ke rumah Mira Hayati untuk menyetorkan gepokan uang milik bos skincare tersebut. Hal ini viral lantaran biasanya, seseorang harus mendatangi ATM ataupun bank terkait kalau mau setor tunai.
Menyangkut hal ini, Pemimpin Cabang BRI Tamalanrea Hence Henox Liuw mengatakan, kunjungan tersebut merupakan bentuk layanan Priority Pick up Service kepada nasabah BRI Prioritas untuk penyetoran dana dalam jumlah cukup besar.

"Aktivitas tersebut merupakan bentuk layanan Priority Pick up Service kepada nasabah BRI Prioritas yang membutuhkan penyetoran dana dalam jumlah cukup besar," kata Hence dalam keterangan tertulis, dikutip Kamis (20/7/2023).

ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Hence menambahkan, layanan tersebut merupakan bentuk komitmen BRI untuk menjamin keamanan bertransaksi kepada nasabah yang membutuhkan penyetoran dana dalam jumlah tertentu.

Lebih lanjut, pihaknya juga menyampaikan apresiasi kepada para nasabah yang telah mempercayakan BRI sebagi tempat penyimpanan uangnya. BRI juga menyatakan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas layanan.

"BRI akan terus melakukan peningkatan kualitas layanan BRI dan memberikan pengalaman bertransaksi aman dan nyaman bagi seluruh nasabah BRI," pungkasnya.

Diketahui, bos skincare asal Makassar ini membagikan aktivitas tersebut lewat media sosial pribadinya. Mira Hayati memang kerap membagikan aktivitas yang menunjukkan kekayaannya hingga membuat netizen heboh. Salah satunya ialah aksinya pamer kekayaan lewat penggunaan aksesoris emas yang melimpah.

Sumber : Detik.Com
Foto: Instagram @mirahayati29
 

Belum ada Komentar untuk "Viral Pegawainya Hitung Uang di Rumah Nasabah, BRI Buka Suara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel