Team KKI Sumut Raih Juara 4 Umum Pada Kejurda Forki Sumut 2023



MEDAN|
Team Kushin Ryu-M Karate-Do Indonesia (KKI) Sumatera Utara berhasil meraih Juara 4 umum pada Kejuaraan Daerah Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Kejurda Forki) Sumut yang di gelar sejak tanggal 21 s/d 23 Juli 2023 di Gedung Serbaguna Unimed Jalan Pasar V Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang.

Kejurda Forki Sumut 2023 ini resmi ditutup oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Turut hadir pada pertandingan Final Best Of The Best (BOB) tersebut, Ketua Umum Kushin Ryu-M Karate-Do Indonesia (KKI) Sumut Richard Simaremare SH MH, Pembina KKI Sumut RE Nainggolan diwakili Ketua Harian Drs Sahala Nainggolan MM, Senior KKI Sumut Fredy Sinambela, Sensei Asmal, Ketua Dewan Guru KKI Sumut Kompol Janpiter Napitupulu SH MH, Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) Biduan Siahaan yang juga Dewan Wasit Forki Sumut, para pelatih, Senpai, Sensei, serta orangtua para Atlet.

Sementara itu, Ketua KKI Sumut Richard Simaremare SH MH merasa bangga atas prestasi Atlet Team KKI Sumut dan mengucapkan terimakasih kepada para Pelatih dan Atlit karena telah dengan luar biasa dalam memperjuangkan prestasi pada pertandingan dilapangan. Semoga kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi.

"Saya juga berharap, agar Pemkab Toba dapat memperhatikan atlet atlet yang telah mengharumkan nama Daerahnya, dan berprestasi di Kejurda Forki Sumut 2023, yang berasal dari Kabupaten Toba", kata Ketua Umum KKI Sumut.

Terpisah, Wakil Ketua KKI Kota Medan yang juga Ketua Dewan Guru KKI Sumut Sensei Kompol Janpiter Napitupulu SH MH juga merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada para Atlet yang telah sukses dalam meraih Juara I, II, dan III pada Kejurda Forki Sumut 2023.

Bagi para Atlet yang belum dapat mengukir prestasinya pada kesempatan kali ini, Jan piter berharap agar jangan berkecil hati dan putus asa. Karena kalah menang dalam pertandingan itu soal biasa, katanya, Senin (24/7/2023).

Kedepannya bagi para Atlet diharapkan agar lebih giat lagi untuk berlatih, demi mencapai prestasi yang gemilang. 

"Sedangkan untuk para Atlet yang berhasil meraih juara pada kesempatan ini, jangan terus merasa puas. Tetapi asalah selalu kemampuan demi meraih cita - cita dan kesuksesan di kejuaraan - kejuaraan berikutnya", tandas Sensei Kompol Janpiter Napitupulu.

Pada hasil akhir kegiatan Kejurda Forki Sumut, Minggu (23/7/2023) tersebut, Team KKI Sumatera Utara berhasil meraih Juara 4 umum, dengan memperoleh 4 Medali Emas, 2 Perak, dan 10 perunggu.

Adapun para Atlet Putra/Putri Team KKI Sumut yang berhasil meraih dan membawa pulang Medali Emas, Perak dan Perunggu tersebut adalah:

Medali Emas:

1. Daniel Hutapea
2. Sarah Siagian
3. Brian Sirait
4. Bernadius 

Medali Perak:

1. Martha Silaban
2. Markus Hasibuan

Medali Perunggu: 

1. Glory Pangaribuan
2. Anwar Tambunan
3. Sriyuni Hutajulu
4. Indra Tobing
5. Irvan Hutagaol
6. Salsabila 
7. Umar Siregar
8. Vebby Nasution
9. Felix Siahaan
10. Kristian Hutabarat

Sementara itu, untuk Juara I Best Of The Best (BOB) peraih medali emas pada Kejurda Forki Sumut 2023 adalah:

1. Daniel Hutapea
2. Brian Sirait

Belum ada Komentar untuk "Team KKI Sumut Raih Juara 4 Umum Pada Kejurda Forki Sumut 2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel